5 Game Fighting dengan Combo Paling Kompleks Dan Namun Mematikan

5 Game Fighting dengan Combo Paling Kompleks Dan Namun Mematikan

lifetrick.id – 5 Game Fighting dengan Combo Paling Kompleks Dan Namun Mematikan. Salah satu jenis game yang paling terkenal adalah game pertarungan. Ada banyak game pertarungan yang seru untuk dimainkan dengan kombo-kombo keren yang coba dicoba. Ada beberapa game yang memiliki kombo yang rumit dan sangat menantang untuk dilakukan. Tidak semua dari mereka dapat secara efektif memproyeksikan kombo, namun itulah hal yang membuat game pertarungan menguji.

Nah, bagi kamu yang suka bermain game fighting, kamu bisa mencoba game-game di bawah ini. Gim ini menyenangkan, kombo sedang diuji!

1. King Of Fighters 13

Membahas kombo dalam game pertarungan, Ruler of Contenders 13 tentunya tidak bisa dilewatkan. Game ini mungkin memiliki mode persiapan yang sangat baik, tetapi kami akan mengalami kesulitan saat mencoba kombo dalam pertarungan. Kombo KOF, atau “Lonjakan”, demikian sebutannya, membutuhkan kesempatan yang lebih cepat untuk dieksekusi daripada game pertarungan lainnya.

KOF 13 membutuhkan dominasi pada dasarnya setiap istilah dalam Glosarium Game Pertarungan. Kita perlu memahami cara menghubungkan, menjatuhkan, menyeberang, mengaktifkan Mode Max, menjatuhkan Max, dari sana, langit adalah batasnya. Juga ada lebih dari 40 pesanan pengembangan yang berbeda untuk dilakukan.

2. Jojo’s Bizarre Adventure: Heritage For The Future

Capcom membuat game ini pada tahun 1997. Mereka menyesuaikan Bagian 3 dari Pengalaman Aneh Jojo menjadi game pertarungan. Pemain dapat mengaktifkan dan menonaktifkan kemampuan luar biasa kepribadian mereka, atau “Berdiri”, untuk memberikan boneka tambahan untuk melakukan kombo yang kompleks.

Beberapa karakter benar-benar dapat menghancurkan permainan, seperti kemampuan timestop Jotaro dan Dio. Bagaimanapun, kecuali jika kita dapat mendominasi mengendalikan dua karakter berbeda tanpa penundaan sesaat, selain kombo eksplisit keunggulan mereka, kita tidak akan memiliki opsi untuk memainkan game ini dengan “benar”.

3. BlazBlue Series

BlazBlue berbagi beberapa kualitas untuk semua maksud dan tujuan dengan Liable Stuff karena keduanya memiliki tempat dengan ArcSystem Works. Dalam permainan ini, ada berbagai strategi kacau yang harus dipelajari. Misalnya, setiap karakter memiliki kemampuan “Drive” yang menarik untuk mereka. Drive Bang milik Shishigami mengisi ukuran “Fūrinkazan” miliknya sendiri, sementara Drive Jin milik Kisaragi membekukan lawan mereka.

Drive karakter tertentu dapat mengisi meteran super mereka atau memberikan serangan homing, sementara yang lain membuat orang opsional untuk dikendalikan oleh pemain. Jika pemain memiliki keinginan untuk memanfaatkan permainan di game ini, kita harus dapat mendominasi dasar-dasar dan mengutak-atik Drive untuk membuat kombo terbaik.

4. Guilty Gear Series

Liable Stuff telah berada dalam fase pengujian yang berbeda selama jangka panjang. Selain fakta bahwa itu menghadirkan “Roman Drop”, di mana pemain dapat berhenti bergerak dengan mengorbankan beberapa meter. Gim ini juga menghadirkan bentuk warna berbeda dengan kemampuan berbeda, misalnya, “Blue Roman Drop” yang dapat melawan serangan musuh, atau “Purple Roman Drop” yang dapat dimainkan saat memulai atau memulihkan diri dari suatu gerakan.

Terlepas dari apakah pemain melihat semua mekanisme Roman Drop yang berbeda dan melakukan beberapa kombo yang layak, ada kemungkinan itu mungkin “tidak valid” atau “Dark Beat Combo”, sebuah kombo yang dapat dihindari dengan Air Tech . Kompleks!

5. Tekken Series

Tekken saat ini terlihat sederhana dibandingkan dengan bentuk 2D-nya. Perkembangan dilakukan dalam kombo berantai dengan perintah langsung. Gerakannya juga sederhana, umumnya tidak lebih rumit dari gerakan “setengah lingkaran”. Memang urutan pengembangannya secara umum tidak serumit Tekken 2D sebelumnya, namun yang harus diperhatikan hanyalah “timing” untuk mengeksekusi combo di game ini yang sangat signifikan dan sulit untuk dikuasai!

Perlu memukul lawan jongkok saat kita menggunakan Mishima? Lebih pintar untuk mengetahui kombo mana yang harus ditekan sehingga pukulan kita bisa berubah menjadi Godfist Angin “listrik”. Jika tidak, pukulan kita akan meleset dan kita akan lebih mudah dikejar oleh lawan. Meski begitu, saat menggunakan karakter yang berbeda, kita harus jeli dalam mempertahankan kombo, namun juga waktu untuk melakukannya. Merepotkan dan benar-benar membingungkan!

Jadi, itu adalah beberapa game pertarungan dengan kombo yang paling membingungkan dan merepotkan. Di mana Anda bermain sebelumnya?