Luar Biasa ini 7 Game Reboot Ini Selamatkan Franchise yang Sedang Sekarat

Luar Biasa ini  7 Game Reboot Ini Selamatkan Franchise yang Sedang Sekarat

lifetrick.id – Luar Biasa ini 7 Game Reboot Ini Selamatkan Franchise yang Sedang Sekarat. Menjaga pendirian permainan komputer itu sederhana. Sama sekali tidak seperti film atau serial televisi, permainan kemapanan jarang berakhir karena ada hal untuk menjaga perhatian dan minat penonton secara konsisten.

Dengan cara ini, tidak diharapkan bahwa akhir-akhir ini, ada banyak perusahaan besar yang ‘menendang ember’. Tragisnya, itu tidak terlalu tahan lama 100%. Pada kenyataannya, banyak desainer memilih untuk mengubah untuk ‘menghidupkan kembali’ pendirian mereka yang ‘hampir mati’. Berikut 7 di antaranya.

1. Ninja Gaiden

Sebelum judul reboot 2004, pendirian Ninja Gaiden memiliki sejarah yang cukup mengerikan. Ada lebih dari 9 game yang dirilis sebelum judul reboot, hampir berakhir dengan serius, semuanya dikirim pada tahun 1988 untuk menggabungkan game utama yang.

Saat itu, Ninja Gaiden merupakan game arcade yang dianggap terlalu merepotkan sehingga pemain langsung meninggalkannya. Spin-off bahkan membutuhkan waktu selama 4 tahun untuk naik ke puncak’. Untungnya 12 tahun setelah kenyataan, Ninja Gaiden sekali lagi berada di idealnya.

2. Prey (2017)

Prey (2017) mungkin tidak membawa banyak komponen dari judul pertama, namun Arkane sebagai desainer, menemukan cara untuk mengeluarkan pemikiran tambahan dari Domain 3D sebagai insinyur dari Prey pertama (2006). Penekanan pada ‘keputusan ada di tangan pemain’ dan iklim kotak pasir, dieksekusi dengan sangat baik sehingga menjadikannya salah satu RPG paling mempesona di luar angkasa. Sebelumnya, Prey (2006) jauh dari asumsi dan memburuk, ketika kelanjutannya tiba-tiba turun, meskipun trailernya telah dikirimkan sebelumnya.

3. Tomb Raider (2013)

Di penghujung tahun 2000-an, pendirian Pemakaman Penjarah tampak terkuras dan membutuhkan perubahan. Pengalaman Lara Croft dianggap kurang aplikatif untuk minat penggemar saat itu. Hingga akhirnya di tahun 2013, Elemen Permata menawarkan visi lain untuk menjadikan Ruang Pemakaman Penjarah penting sekali lagi.

Akhirnya, Burial Place Thief (2013) hadir ke dunia dengan komponen endurance dan setting yang lebih keren. Selain karakter baru dan luar biasa, komponen platformer aktivitas dari pengembangan game sebelumnya masih disimpan. Tempat pemakaman Bandit (2013) selesai dengan baik dan mendapat dua kelanjutan yang tak kalah memukau.

4. Wolfenstein: The New Order

Pembentukan Wolfenstein muncul pada tahun 1981, namun tidak terkenal sampai Wolfeinstein 3D (1991) disampaikan dan disandang nama Wolfenstein. Tragisnya, awal yang baik tidak diikuti oleh kelanjutan yang layak dengan cara yang sama.

Gelar baru disampaikan 10 tahun kemudian, namun lalai melanjutkan sifat nenek moyangnya. Bagaimanapun, activision mencoba untuk reboot pada tahun 2009 namun gagal. Untungnya, di tangan pemilik baru, Bethesda, melalui The New Request, Wolfenstein menemukan cara untuk naik setelah terpuruk selama tiga puluh tahun terakhir.

5. Doom (2016)

Wolfenstein bukan satu-satunya, karena Destruction juga menghadapi masalah perbandingan. Bagaimanapun, yang penting adalah, Destruction memulai seri dengan baik melalui berbagai kelanjutan yang menakjubkan. Sayangnya, itu terhenti ketika Destruction 3 muncul dan membawa iklim penolakan daya tahan lain yang dipandang jauh dari ide pertama.

Pada tahun 2016, kabar menggembirakan datang. Bethesda memilih untuk me-reboot Destruction dan kembali ke apa yang membuatnya terkenal, khususnya interaktivitas yang menyedot adrenalin, kejam, dan penuh darah. Yang penting, sekarang dalam paket visual yang lebih asli dan membuat saya lemah.

6. Call Of Duty: Modern Warfare

Pertarungan masa kini atau yang bisa dikenal sebagai ‘MW reboot’, tidak menyelamatkan seluruh misi Luar Biasa di tangan pembentukan. Utama ini menyimpan seri MW dan selanjutnya Bangsal Limitlessness sebagai seorang insinyur. Sebelum melakukan reboot MW yang mengejutkan ini, Endlessness Ward mengalami masa-masa sulit.

MW3 dipandang sebagai kekacauan, Phantom adalah demonstrasi dari upaya yang dibom untuk membuat seri lain dan Pertarungan Tanpa Batas dibenci oleh penggemar karena membuat jarak dari subjek COD normal. Akan menarik untuk memeriksa apakah reboot MW akan dilanjutkan atau diteruskan untuk tetap soliter.

7. God Of War

Divine force Of War tidak benar-benar turun sampai judul proyek sampingannya Climb dikirimkan. Sekitar saat itu, Rising diputuskan untuk memiliki karakteristik yang tidak tepat dan penggemar mulai merenungkan apakah Kratos harus disegarkan.

Akhirnya, Kratos beristirahat namun tidak terlalu lama. Divine force Of War kembali pada tahun 2018 sebagai judul reboot dengan banyak hal baru. Cerita rakyat Yunani digantikan oleh cerita rakyat Norse dan Kratos saat ini memiliki seorang anak bernama Atreus. Sony sendiri mengatakan bahwa mereka tertarik untuk melanjutkan kisah Kratos dalam cerita rakyat yang berbeda.

Nah, itulah sedikit informasi menarik tentang game reboot yang menyelamatkan perusahaan yang layu ini. Reboot adalah untuk memastikan pengaturan yang paling cocok dari desainer untuk membangun kembali nama besar perusahaan, meskipun kadang-kadang ditutup dengan kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.