Simak Pentingnya Cara Mengembangkan Merek Digital Yang Kuat Untuk Bisnis

Simak Pentingnya Cara Mengembangkan Merek Digital Yang Kuat Untuk Bisnis

lifetrick.id – Simak Pentingnya Cara Mengembangkan Merek Digital Yang Kuat Untuk Bisnis. Corona, kembali lagi dengan administrator untuk membahas cara membuat brand advanced yang kuat untuk bisnis Anda. Merek advanced menceritakan kisah visual dan tertulis tentang siapa Anda dan apa yang dapat diharapkan orang dari Anda. Dan itu bisa menjadi aset berharga, sebuah tanda bahwa kehadiran yang konsisten di semua stage dapat meningkatkan pendapatan secara maksimal. Menurut laporan “Konsistensi Merek” yang diterbitkan oleh Lucidpre ss. “Terutama hari ini, merek advanced Anda adalah kontak pertama yang dimiliki orang dengan bisnis Anda,” individualized structure Rachel Ritchie. Direktur Layanan Kreatif di Portland sebagai agensi pemasaran dan desain advanced yang mapan. ” Jika tujuan perusahaan adalah untuk menumbuhkan, menskalakan, dan melibatkan audiens klien yang mengingat dan kembali, merek advanced mereka perlu menjadi prioritas yang berarti.” Siap untuk memulai? Rachel membagikan 7 hal yang perlu Anda ketahui untuk fokus membangun pasar advanced yang kuat.

1. Merancang Posisi Anda

Mulailah dengan memikirkan merek Anda dan apa yang harus dipertahankan. Fokus pada mengapa seseorang menginginkan apa yang Anda tawarkan dan pertimbangkan bagaimana hal itu akan mempengaruhi kehidupan orang yang menggunakannya. Dan pertimbangkan audiens target Anda, termasuk siapa mereka dan mengapa mereka mungkin tertarik. Dari sana, Anda dapat membuat kumpulan individualized organization dan gambar yang dapat digunakan untuk menyampaikan maksud Anda. Ingatlah bahwa saat Anda mencoba untuk menonjol, bagian menarik dari cerita Anda mungkin berbeda dari apa yang Anda tawarkan. Misalnya, dari mana Anda mendapatkan materi? Atau mungkin pengalaman orang yang memiliki bisnis Anda. Pengalaman pengguna diharapkan menjadi nomor satu di pasar pada tahun 2020. “Ketika orang merekomendasikan sesuatu, Anda harus tahu bahwa itu bukan karena formulasi atau warisan perusahaan,” individualized organization Rachel. “Karena produknya bagus dan pengalamannya mudah. Pengalaman adalah bagian besar dari teka-teki. ”

2. Pilih Merek Voice

Expositions menemukan suara dan nothing merek yang tepat akan berbeda untuk setiap perusahaan, tergantung pada pasar tempat Anda berada dan kepribadian Anda sendiri. “Temukan apa yang terasa nyata dan otentik bagi Anda,” individualized structure Rachel. Suara merek harus konsisten di toko advanced serta di semua saluran disconnected seperti surat langsung, cetak, tempat penjualan, atau kehadiran di acara seperti celebration atau pameran. Memiliki nothing yang konsisten akan membuat merek Anda lebih kredibel dan dapat dipercaya oleh pengguna, memberi mereka nuansa berbeda untuk nilai inti Anda. Pikirkan tentang bagaimana perasaan Anda. Nothing bicara Anda membantu menyampaikan kejujuran, kesadaran, kepercayaan, kebaikan — semua jenis kualitas manusia. Suara merek dapat berkembang seiring waktu, individualized structure Rachel. Lihat apa yang orang bereaksi pada saluran yang berbeda. Nilai bagaimana Anda berhubungan dengan audiens Anda dan jangan takut untuk mengubah pendekatan Anda untuk meningkatkan jangkauan Anda.

3. Kerajinan Gaya Abadi

Elemen visual merek advanced Anda adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan pengunjung. Pilihan warna, textual style, dan elemen gaya lainnya harus memiliki kesan segar, tetapi tidak terlalu trendi. Setelah Anda memutuskan palet warna dan textual style. Buat panduan gaya yang memberi setiap pramugari arah yang jelas dan bahasa yang sama untuk mengomunikasikan pesan visual Anda. Rachel mengatakan tidak ada pilihan warna dan gaya yang “benar”. “Setiap orang berbeda dan setiap orang memiliki perasaan mereka sendiri tentang warna dan textual style.” “Anda ingin berbicara tentang apa yang ada di sana, seperti warna kontras tinggi atau pemblokiran warna,” lanjut Rachel. “Namun, Anda ingin menjauh dari textual style atau skema warna yang terasa sangat trendi sehingga Anda tidak akan terlihat seperti sedang berada di situs lain.” Sebaliknya, cari estetika visual yang akan bertahan lama. Textual style harus digunakan di beberapa saluran, termasuk media sosial, video, email, dan situs web Anda. “Pikirkan tentang bagaimana segala sesuatunya dapat terus berputar ke arah yang berbeda,” individualized organization Rachel. “Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengulang situs web Anda dalam 6 bulan karena terlihat usang.”

4. Pilih Gambar Yang Tepat

Meskipun banyaknya karya seni yang tersedia secara online dapat menggoda Anda untuk segera mengambil sesuatu dan menambahkannya ke situs web atau saluran sosial Anda, pikirkan sebelum Anda memposting. Buat pendekatan holistik tentang bagaimana citra memengaruhi merek Anda sehingga Anda memiliki gaya visual yang konsisten di semua saluran computerized. Rachel menjelaskan bahwa ini dapat bervariasi tergantung pada apa yang ditawarkan perusahaan Anda. Jika Anda menjual produk fisik, fotografi berkualitas tinggi adalah salah satu region yang tidak boleh Anda lewatkan. “Ini adalah investasi yang perlu dilakukan sejalan dengan pedoman merek dan bagaimana gambar akan diintegrasikan di seluruh saluran.” Untuk jenis organisasi lain, fotografi stok mungkin merupakan pilihan yang baik. “Ada banyak foto berkualitas tinggi, beberapa complimentary, dan itu cara yang bagus untuk menggambarkan banyak situs,” katanya. “Itu salah satu region di mana perusahaan dapat menghemat uang.”

5. Luangkan Waktu Dengan Templat

Compositions kawat pertama, di mana Anda mengetahui goodbye letak atau rencana situs Anda, sangat penting, individualized organization Rachel. “Anda ingin menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu goodbye letak dan strukturnya,” jelasnya. Situs web yang baik terasa intuitif bagi pengguna dan tidak berantakan atau acak ketika mereka mencari informasi atau konten. ” Ada juga skala yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda menawarkan banyak produk sekarang, pikirkan bagaimana kinerja situs web ketika bisnis Anda tumbuh dan Anda menawarkan lebih banyak. Jika situs Anda adalah gateway konten. Anda harus memastikan bahwa pembaca dapat dengan mudah menemukan artikel yang diarsipkan serta posting unggulan terbaru. Selain upaya tahunan, lembaga charity tersebut menginginkan kemampuan untuk mempromosikan kampanye penggalangan dana yang terkait dengan acara atau hari libur terkini.

6. Desain Logo Cap Mata

Logo merek adalah kartu panggangan, online dan nonaktif. Lihat apa yang digunakan merek lain di tempat tersebut untuk desain Anda. Dan berbicaralah dengan orang yang mengerjakan berbagai aspek merek Anda. Dapatkan pendapat mereka tentang apa yang menurut mereka akan ditanggapi oleh audiens Anda dan apa yang menurut mereka benar. “Dengarkan semua pemangku kepentingan sebelum Anda terjun dan mulai menggambar,” individualized organization Rachel. “Anda bisa masuk ke proyek mengetahui segalanya dan kemudian benar salah.” Seperti semua elemen desain Anda, pastikan logo Anda tidak terlalu trendi dan kuat. Dibuat untuk kehidupan dengan cara yang berbeda pada stage yang berbeda. Logo yang baik dapat digunakan dalam berbagai warna dan dapat dibalik. Misalnya, jika logo berwarna merah pada latar belakang putih, logo tersebut juga harus berfungsi sebagai textual style putih pada latar belakang merah. Versi berbeda dari logo Anda juga harus dibuat untuk digunakan dalam design level dan vertikal yang berbeda, misalnya. Jangan berlebihan dengan versi alternatif. Draf 2 atau 3 dan berikan instruksi yang tepat tentang versi mana yang akan digunakan di mana dan kapan.

7. Pikirkan Crossdevice Dan Crossplatform

Ingatlah bahwa semua yang Anda desain harus berfungsi tidak hanya di banyak stage computerized, tetapi juga di banyak perangkat. Saat Anda membangun situs web, pikirkan juga desain email Anda, customized structure Rachel. “Filosofi saya adalah bahwa email seharusnya tidak terlihat seperti salinan karbon dari situs web Anda, tetapi seharusnya tidak hidup di alam semesta yang sama.” Lihat semua detail Anda dan lihat bagaimana elemen desain cocok dengan saluran lain, ingatlah bahwa tidak setiap saluran memiliki persyaratan yang sama. “Apa yang menarik perhatian seseorang di kotak masuk email mereka dapat berasal dari elemen yang sama di situs web Anda, tetapi setiap saluran harus terlihat berbeda,” individualized organization Rachel. Pertimbangkan juga kebutuhan work area dan seluler saat mendesain, dan ingat bahwa banyak elemen situs web Anda akan tampil berbeda di komputer, tablet, atau ponsel. “Kami masih mendesain untuk work area karena di situlah segalanya terlihat terbaik dan di mana desain dapat hidup dan bernafas serta memberikan pengalaman pengguna terbaik,” individualized organization Rachel. “Tetapi seluler tidak bisa ditinggalkan. Mengoptimalkan pengalaman seluler selalu ada dalam pikiran kami.”

Lepaskan Kekuatan Merek Digitalmu

Strategi pemasaran advanced yang konsisten dengan salinan, visual, desain, dan penempatan yang kuat akan membantu Anda menemukan dan menumbuhkan audiens yang terlibat. Pilih elemen desain advanced yang kuat dan move lintas saluran untuk menceritakan kisah yang menarik dan ciptakan kehadiran online yang kuat untuk merek Anda.