6 Kebijakan Twitter Terbaru dari Elon Musk

6 Kebijakan Twitter Terbaru dari Elon Musk

lifetrick.id – 6 Kebijakan Twitter Terbaru dari Elon Musk. Ucapkan selamat datang kepada pemimpin baru Twitterland, Elon Musk! Ya, orang yang sangat kaya di dunia ini baru saja mengubahnya menjadi pemilik tunggal aplikasi berlogo burung biru, Twitter.

Setelah tawar-menawar pembelian pada 27 Oktober, ada tweet sehubungan dengan strategi Twitter terbaru Elon Musk. Sumbernya tidak sewenang-wenang dengan cara yang sama. Beberapa bahkan diungkap sendiri oleh Elon Musk atau telah disahkan untuk segera muncul di Twitter. Apa pun?

Strategi Twitter terbaru Elon Musk
Setelah kegembiraan yang intens mulai dari awal kuartal kedua tahun 2022, Elon Musk akhirnya secara resmi membeli Twitter senilai 44 miliar dolar AS atau sekitar Rp. 62 triliun. Pertukaran ini bahkan diharapkan menjadi salah satu yang terbesar sepanjang keberadaan bisnis inovasi.

Pembelian tunggal, yang didukung oleh banyak pendukung keuangan dan sumber uang rahasia, menjadikan Elon Musk sebagai pemilik tunggal Twitter. Terus terang, dia diizinkan untuk mencari tahu di mana arah kemajuan Twitter nanti.

Semua hal dipertimbangkan, Elon Musk tidak membeli Twitter untuk keuntungan. Motivasi mendasar di balik pembelian ini adalah menjadikan Twitter sebagai panggung di mana hak untuk berbicara secara bebas wacana benar-benar dihargai. Demikian juga, ini juga merupakan aplikasi satu atap untuk mendapatkan data dan berita terbaru

Untuk mengubah Twitter menjadi versi aplikasi supernya, sebagian dari kicauannya mengacu pada strategi Twitter terbaru Elon Musk. Penasaran, seperti apa kemajuan yang dibawa Pak Tesla?

1. Fitur premium Twitter Blue

Selama waktu ini, klien Twitter perlu memalsukan validitas dan melakukan pemeriksaan panjang untuk mendapatkan centang biru. Pada periode Musk, aturan itu tidak pernah lagi berlaku. Anda mungkin sebenarnya mendapatkan simbol yang diperiksa hanya untuk membayar.

Ya, dia menggunakan Twitter Blue. Selain fakta bahwa mereka memiliki centang biru, klien ‘premium’ juga mendapatkan lebih sedikit promosi. Asumsi Anda tertarik untuk mendapatkannya, komponen ini dihargai sekitar 8 dollar AS atau sekitar Rp. 130 ribu.

Dalam artikulasinya, Elon Musk mengatakan bahwa dia akan mengubah biaya sesuai area dan kesetaraan daya beli. Saat ini, komponen Biru hanya dapat diakses di AS, Kanada, Selandia Baru, dan Australia. Namun, itu akan segera tumbuh ke India menjelang akhir November dan mungkin ke negara lain.

2. Durasi video lebih panjang dengan kualitas tinggi

Sebagai klien, tentu saja, Anda perlu mendapatkan kantor terbaik dengan biaya yang dikeluarkan. Mengingat hal itu, Musk mengaku menyertakan grup di dalam Twitter Blue yang dapat menyampaikan pengalaman video yang superior.

Dengan pengaturan berbayar, klien dapat mentransfer rekaman selama 42 menit dengan resolusi 1080p. Rentang mungkin akan terus berkembang.

Peningkatan kualitas ini sesuai dengan kasus Elon Musk yang perlu menghadirkan Twitter yang menyambut pembuatnya. Setelah itu, pembuat juga akan mendapatkan tingkat pembagian pendapatan dari promosi seperti YouTube.

3. Teks yang lebih panjang

Tidak stabil dengan tweet yang terbatas pada karakter? Jangan katakan lagi! Sejak itu, Elon Musk mengatakan bahwa organisasinya sedang memotong-motong menghubungkan teks panjang ke tweet.

Saat ini sedang diselidiki, kumpulan kreator dari AS, Kanada, Ghana, dan Unified Realm memiliki kesempatan berharga untuk masuk. Bagaimanapun, deklarasi ini terasa sangat aneh.

Alasannya adalah bahwa Musk baru saja menghentikan grup peningkatan sorotan Notes selama pengurangan massal beberapa waktu sebelumnya. Notes sendiri merupakan elemen dari tweet panjang yang disusun Twitter sebelum pengadaannya.

4. Tag verifikasi

Bukan hanya centang biru, strategi Twitter terbaru Elon Musk juga menggabungkan label individu. Pemeriksaan lebih lanjut diberikan untuk mengenali perintis daerah setempat. Misalnya, anggota parlemen, presiden, dan ‘individu terkemuka’ lainnya.

Nima Owji, salah satu spesialis di Twitter melalui catatannya sendiri, mengatakan bahwa Twitter saat ini sedang berurusan dengan identifikasi. Selain itu, ditegaskan oleh Esther Crawford, item group Twitter, yang juga disampaikan melalui tweet individu.

Setelah itu, konfirmasi ini akan diatur di profil seperti centang biru. Dengan demikian, orang banyak yang mengunjungi profil tersebut dapat melihat bahwa individu tersebut jelas bukan ‘klien konvensional’. Pilihan ini juga dapat mengenali catatan resmi mana yang diperiksa dan orang-orang yang memiliki centang biru sejak mereka membeli komponen Biru.

5. Dewan moderasi konten

Meski tidak ada komponen yang bisa digunakan secara langsung, strategi ini juga perlu diketahui. Tepat setelah mengambil kendali atas Twitter, Elon Musk mengatakan dia sedang menyiapkan ‘papan keseimbangan konten’ yang membuat penduduk Twitterland gaduh.

Sampai saat ini, tidak ada kejelasan tentang siapa yang akan mengambil bagian penting ini. Semua itu tentang dewan pengawas zat, termasuk jumlah individu dan kekuatan yang dimilikinya, saat ini tampaknya tidak dapat diungkapkan.

Twitter sendiri memiliki Trust and Wellbeing Gathering yang terdiri dari lebih dari 100 asosiasi. Bagaimanapun, individu dari asosiasi khusus mereka belum tahu apakah program ini akan dilanjutkan atau diubah oleh Musk.

6. Pembatasan dan penangguhan

Tampaknya, Elon Musk akan sedikit lebih parah pada perubahan nama pengguna Twitter. Mengingat banyaknya akun palsu melalui hiburan berbasis web, pemilik baru Twitter pun membuat strategi lain.

Setelah itu, klien Twitter Blue tidak akan diizinkan untuk meniru siapa pun. Pengecualian, dengan asumsi pemilik telah menegaskan bahwa catatan itu adalah akun palsunya.

Elon Musk menambahkan bahwa setiap perubahan nama akan membuat rekor tersebut kehilangan tanda konfirmasinya secara singkat. Belum ada arahan tentang pendekatan ini, namun dalam tweetnya, Musk mengatakan bahwa Twitter dapat membuat langkah di atas secara tiba-tiba.

Sebagai klien, apa pendapat Anda tentang strategi Twitter terbaru Elon Musk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *